Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Penggemar K-Pop Siap-Siap Banjiri Dusun Semilir ! Akan Ada Annyeong Semilir 19 Maret Mendatang

Redaksi
Tuesday, March 7, 2023
Last Updated 2023-03-07T08:42:11Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Fera


KABUPATEN SEMARANG | berita-global.com Maraknya muda-mudi yang menggilai budaya Korea Selatan belakangan ini membuat Dusun Semilir tergelitik untuk membuat sebuah event bertema Korea. Event yang bertajuk Annyeong Semilir ini digadang-gadang mampu mewadahi anak- anak muda untuk mengekspresian kecintaannya terhadap Pop Culture Korea melalui dance, bernyanyi, dan pesta karaoke dengan lagu-lagu populer dari Korea Selatan. 


Menurut PR Dusun Semilir, Ela Setia Winanda, rangkaian acara Annyeong Semilir dimulai dengan seleksi awal lomba K-Pop Dance Cover pada Minggu ( 5/3/23 ) kemarin.


"Masing-masing dari kategori solo dan grup dalam lomba tersebut akan diambil 10 finalis yang akan beradu lagi di puncak acara pada Minggu ( 19/3/23 ) mendatang," ujar Ela kepada wartawan.


Ela menambahkan bahwa dalam puncak acara tersebut akan digelar lomba K-Pop Dance Cover Competition, lomba K-Song Singing Competition, lomba K- Pop Random Play Dance, lomba Korean Style Fashion Show, Noraebang Party, dan Mini Games.


"Annyeong Semilir juga membuat lomba K- Pop Random Play Dance bagi peserta dance cover dan para pengunjung. Bagi partisipan yang

paling banyak mengerti gerakan koreografi sebuah lagu saat diputar secara acak akan mendapatkan hadiah goodies bag," imbuh Ela.


Salah satu sub-culture yang populer di Korea seperti Noraebang

(Karaoke dalam Bahasa Korea) juga akan memeriahkan acara Annyeong Semilir.

Menggunakan live DJ sebagai pengisi dan layar untuk menampilkan lirik dari lagu. 


"Kita sediakan total hadiah jutaan rupiah buat para kontestan yang menang di kompetisi tanggal 19 Maret nanti. Selain itu juga akan ada perform dari G-Flash, Dua Serupa, Oxygen, dan DJ Endico," pungkas Ela. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner