Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Pabrik Roti Maju Di Salatiga Menjelang Waktu Buka Puasa Kebakaran, Diduga Akibat Korseleting Listrik

Redaksi
Friday, March 24, 2023
Last Updated 2023-03-23T17:06:51Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA- GLOBAL.COM - Kebakaran hebat menimpa pabrik Roti ' Maju, milik Anita Sanjaya (59 Th) yang beralamatkan di Pasar Anyar RT 01 RW 02 Kelurahan Kauman Kidul, Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga.Pada hari  Kamis tanggal 23/3/2023, sekira pukul 17.50 WIB


Menurut keterangan karyawan pabrik Muhammad Ibnu(46 Th) yang kebetulan bekerja di mesin oven atas,dia mendengar teriakan dari teman - temannya bahwa ada percikan api di mess karyawan sebelah bawah ( bagian belakang pabrik ), dan api tersebut sangat besar sehingga menjalar ke bagian lain. 


Mengetahui kejadian tersebut Muhammad Ibnu langsung berlari memberitahu pemilik pabrik yang saat itu berada di rumah depan.


Sa'at  dikonfirmasi awak media, Kapolsek Sidorejo AKP Tri Widaryanto S.H,M.H ,melalui WhatSapp untuk meminta keterangan,AKP Tri membenarkan adanya  musibah kebakaran tersebut. 

 

benar tadi sudah ada laporan musibah kebakaran di Pasar Anyar desa Kauman Kidul,Anggota kami yang sedang piket sudah berada di TKP.Jelas Kapolsek Sidorejo. 


Di duga kebakaran berasal dari arus pendek, tidak ada korban jiwa dalam musibah itu dan untuk saat ini kerugian materiil belum di inventarisir. "pungkas AKP Tri. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner