Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Menuju Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi, Korem 073/Makutarama di Verifikasi

Redaksi
Tuesday, March 28, 2023
Last Updated 2023-03-28T01:30:38Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Istimewa 


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Dalam rangka Menuju Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) Korem 073/Makutarama menerima Tim Verifikasi, bertempat di Aula Makorem. Salatiga. Senin. (27/03/2023).


Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., didampingi Kasrem serta para Kasi Korem menyambut hangat ke datangan Tim Verifikasi.


Dalam Sambutannya Danrem menyampaikan, selamat datang dan terima kasih  kepada Letkol Czi Irsad W. beserta Tim yang sudah meluangkan waktunya untuk datang ke Makorem 073/Makutarama.


“Korem 073/Makutarama sebagai salah satu Satuan Kerja (Satker) yang dipercaya serta mempunyai komitmen untuk mewujudkan hasil pembangunan ZI/WTRB Korem 073/Makutarama, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik,”ucap Danrem.   

Peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi, pemerintah menargetkan tercapainya tiga sasaran utama yaitu peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, pemerintahan yang   bersih dan bebas KKN, serta  peningkatan pelayanan  publik.


Korem 073/Makutarama serta jajarannya telah berkomitmen mendukung sepenuhnya proses mekanisme pembangunan ZI/WTRB, dimulai dari tahapan Pencanangan Zona Integritas dan Penguatan Pembinaan Zona Integritas serta Pembinaan Agent of Change secara proporsional, akuntabel dan transparan.


“Para pejabat Korem 073/makutarama, saat diperiksa oleh Tim penilai Verifikasi untuk masing-masing bidang dapat menunjukan hasil reviu atas evaluasi dan berikan data keterangan serta informasi yang diperlukan sehingga dapat mendukung tugas kita yang pada akhirnya akan tercapai tujuan sasaran kegiatan dengan baik,”tutup Danrem. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner