Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kepala Penerangan Korem 073/Makutarama Pimpin Apel Pagi Prajurit dan PNS

Redaksi
Wednesday, March 15, 2023
Last Updated 2023-03-15T05:41:32Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
Istimewa 


 Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Apel pagi merupakan hal yang tidak boleh ditinggalkan dalam kehidupan prajurit, begitu juga dengan prajurit dan PNS Korem 073/Makuatarama. Salatiga. Rabu. (15/03/2023).


Kepala Penerangan (Kapen) Korem 073/Makutarama Mayor Inf Masrokan selaku pimpinan apel menyampaikan beberapa perhatian diantaranya agar selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.


Tingkatkan keimanan dengan melaksanakan perintahnya serta niatkan semua yang kita lakukan dengan penuh keikhlasan agar benilai ibadah.


“Cermin seorang militer adalah disiplin dan kekompakan dalam menghadapi tugas yang diberikan oleh komando atas,”ucapnya.


Saat apel pagi, perwakilan prajurit tampil kedepan untuk mengucapkan Sapata Marga. Sapta Marga sebagai pedoman hidup sekaligus hakikat jati diri prajurit TNI perlu terus dipahami dan dihayati secara benar, untuk kemudian ditindaklanjuti dengan pengamalan secara konsisten.


“Bahwa dengan mengucapkan Sapta Marga pada saat pelaksanaan apel merupakan salah satu upaya untuk lebih menanamkan akan jati diri seorang prajurit, dengan harapan dengan tampil ke depan seperti ini akan semakin menambah rasa cinta tanah air, serta kebanggaan seorang prajurit dalam menjalankan tugas,”tegas Mayor Masrokan. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner