Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kapolsek Karanganyar Pantau Luapan Air Bengawan Solo

Redaksi
Thursday, March 2, 2023
Last Updated 2023-03-02T11:27:20Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Sri Wayuni


NGAWI | berita-global.com - Kapolsek Karanganyar bersama Forkopimcam dan Relawan Destana tinjau lokasi banjir terdampak luapan air Bengawan Solo di Dusun Sekarputih RT 01 RW 01, Desa Sekarjati, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Ngawi, Kamis (2/3/23).


Dalam kegiatan tersebut Forkopimcam Karanganyar bersama petugas gabungan yang terdiri dari 4 personil Polsek Karanganyar, 5 Petugas Kecamatan Karanganyar, 4 personil Koramil 0805/15 Karanganyar, 5 anggota Relawan Destana Kecamatan Karanganyar dibantu warga sekitar melakukan evakuasi terhadap terhadap yang terdampak banjir.


"Titik dampak luapan air Bengawan Solo terjadi di 3 rumah milik Suparmin, Sumi dan Pariyem warga Dusun Sekarputih RT 01 RW 01 Desa Sekarjati," terang Kapolsek Karanganyar AKP Supardi ketika dikonfirmasi, Kamis (2/3/23).


Tidak hanya itu, menurut AKP Supardi, sebelumnya pihaknya juga melakukan pemantauan di jalan umum dan persawahan selatan serta Jembatan Bareng di Dusun Wonoboyo Desa Sriwedari Kecamatan Karanganyar.


Dari hasil pemantauan tersebut, AKP Supardi bersama tim gabungan tanggap darurat antisipasi bencaba banjir Kecamatan Karanganyar kemudian berkoordinasi dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat daerah terdampak luapan air.


"Tidak ada Korban jiwa maupun kerugian materi akibat kejadian luapan air Bengawan Solo ini, area persawahan Bareng belum ditanami sehingga situasi masih aman terkendali," jelas AKP Supardi.


Lebih lanjut, AKP Supardi menghimbau kepada seluruh warga di sekitar bantaran sungai dan wilayah rawan banjir agar selalu berkoordinasi dengan dengan instansi terkait dalam hal tanggap darurat antisipasi bencaba banjir. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner