Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Good Governance Adalah Tujuan Korem 073/Makutarama

Redaksi
Wednesday, March 8, 2023
Last Updated 2023-03-08T05:32:39Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Istimewa


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM – Tanpa henti Korem 073/Makutarama menyuarakan Pembangunan Zona Integritas/Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi untuk menciptakan pemerintahan yang bersih dan akuntabel, efektif, efisien, dan berorientasi pada pelayanan publik yang baik. Salatiga. Rabu. (08/03/2023).


Kasiren Korem 073/Makutarama Mayor Inf Hermawan Adi Nugroho yang diwakili oleh Pasirenproggar Mayor Inf Sugih Raharjo memberikan penjelasan serta pemahaman tentang pembangunan Zona Integritas (ZI) atau Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) yang sedang dilaksanakan oleh Korem 073/Makutarama, kepada seluruh personel Korem.  Kegiatan tersebut bertujuan agar seluruh elemen yang ada di Korem 073/Makutarama mengerti, paham dan mendukung Pembangunan ZI/WTRB di wilayah Korem 073/Makutarama.


Mayor Inf Sugih menyatakan jika pembangunan ZI/WTRB yang sedang dilaksanakan oleh Korem, memiliki 6 bidang pengungkit yang sudah memberikan rencana-rencana dalam pelaksanaannya, namun Mayor Inf Sugih juga mengingatkan kepada seluruh personel yang mengikuti sosialisasi pembangunan ZI/WTRB, bahwa semua personel, semua bagian mempunyai peran untuk menciptakan satuan yang akuntabel, efektif, efisien.


“Dalam pembangunan ZI/WTRB telah dibentuk 6 Bidang Pengungkit yang sudah mempunyai rencana aksi untuk menuju satker yang Good Governance, namun itu saja tidak cukup untuk membawa Korem 073/Makutarama menuju Good Governance, semua elemen yang ada di korem harus mendukung, karena sebenarnya Good Governance itu tercermin didalam diri setiap personel yang ada di satker tersebut.” Pungkas Mayor Inf Sugih


6 bidang pengungkit yang ada didalam pembangunan ZI/WTRB adalah Perubahan Budaya Kerja, Mekanisme kerja Satuan, Pengelolaan SDM, Akuntabilitas Kinerja, Pengawasan Satuan dan Pelayanan Publik. 6 bidang tersebut saling terikat dan terkait dalam pembangunan ZI/WTRB. Setiap bidang membuat rencana aksi untuk menunjang Korem 073/Makutarama menuju Good Governance, dengan tentunya didukung oleh seluruh elemen didalam satker tersebut.


Dalam penutup sosialisasi tersebut Mayor Inf Sugih berterimakasih serta memberikan motivasi untuk seluruh personel agar berbuat yang terbaik untuk Korem 073/Makutarama.

“Terimakasih telah mengikuti sosialisasi pembangunan ZI/WTRB yang sedang dilaksanakan Korem 073/Makutarama, tetap semangat dan mari kita sama-sama berikan yang terbaik untuk satuan kita, untuk Korem 073/Makutarama menuju Satker yang akuntabel, efektif, efisien.”Ungkap Mayor Inf Sugih


Hadir pada kegiatan tersebut, para Kasi, Pasi, seluruh parajurit dan PNS Korem 073/Makutarama. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner