Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Dengan 'Jum'at Curhat' Polsek Karanganyar Jaring Aspirasi di Korwil Dikbud Karanganyar

Redaksi
Friday, March 3, 2023
Last Updated 2023-03-03T05:39:04Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Sri Wayuni


NGAWI | berita-global.com - Berita global. com - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan Dunia Pendidikan di wilayah hukumnya, Kapolsek Karanganyar melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Hal tersebut disampaikan Kapolsek Karanganyar AKP Supardi, S.H. usai melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat yang digelar Polsek Karanganyar di Ruang Korwil Pendidikan dan Kebudayaan Karanganyar di Dusun Bedug,  Desa Sriwedari, Jum'at (03/03/2023).


"Kegiatan Jum'at Curhat  ini kita laksanakan untuk menampung atau menjaring aspirasi, saran kritik dan masukan dari warga masyarakat dalam hal pelayanan Kepolisian khususnya dengan dunia pendidikan" terang Supardi kepada awak media.


Menurut Supardi, dalam kegiatan Jum'at  Curhat kali ini, pihaknya menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) kepada Pengawas Pendidikan dan Kebudayaan Korwil  Karanganyar yang hadir dalam kegiatan tersebut.


"Kita menyampaikan kepada Pe gawas Dikbud Karanganyar agar turut berperan aktif dalam mengantisipasi kriminalitas khususnya Kenakalan remaja, tawuran, baik tawuran kelompok maupun pelajar, penyalah gunaan Narkoba serta balap liar" jelas Supardi.


Kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan di ruang Kantor Dikbud Karanganyar  tersebut dihadiri oleh Kakorwil Karanganyar saudara Bambang H, Pengawas Sekolah Saudara Alex,  Karanganyar  dan 10 orang karyawan Dikbud Karanganyar.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner