Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Danrem 073/Makutarama Sholat Tarawih Bersama Forkopimda Kota Salatiga

Redaksi
Tuesday, March 28, 2023
Last Updated 2023-03-28T01:33:56Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

Istimewa 


Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., ikut menghadiri sholat Tarawih bersama Forkopimda.


 Tarawih bersama dengan tema "Ramadhan Wujudkan Masyarakat Yang Ramah, Toleran Dan Rukun". Bertempat dirumah dinas Walikota Salatiga Jl. Diponegoro. Salatiga, Jawa Tengah. Senin. (27/03/2023).


Hadir pada kegiatan Tarawih bersama Pj Walikota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi, Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf Ade Pribadi Siregar S.E M.S.i., Sekda kota Salatiga Ir. Wuri Pujiastuti, M.M., Wakapolres Salatiga Kompol Iman Sudiyantoro, S.H., M.H., Kajari Salatiga Herwin Ardiyono, S.H., Kepala Pengadilan Salatiga Abdulatip, S.H., M.H., Danyonif 411/Pandawa Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P.,


Kegiatan tersebut melaksanakan Sholat Isya berjamaah dan sholat Tarawih dalam rangka bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023 dan dilanjutkan pengajian singkat yang di bawakan penceramah H. Taufikur Rahman, SAg., MSi., Kepala Kantor Kementrian kota Salatiga.


Sambutan Walikota Salatiga menyampaikan, Alhamdullilah, mari kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT. Pada kesempatan malam ini kita dapat melaksanakan sholat Tarawih dan silaturahmi bersama dengan jajaran unsur Forkopimda kota Salatiga.


Walikota menambahkan, Tarawih dan silaturahmi bersama bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT serta sebagai sarana silturahmi antara pemerintah dengan instansi serta masyarakat kota Salatiga.


“Saya atas nama pribadi dan pemerintah kota Salatiga mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran tamu semuanya pada acara Tarawih dan silaturahmi ini,"ucap Walikota.


Kegiatan dilanjutkan Petasyarukan Zakat oleh BAZNAS kota Salatiga. Pentasyarukan secara simbolis oleh warga masyarakat kota Salatiga ibu Sarmi memperoleh bantuan kursi roda dan bantuan paket Logistik kepada masyarakat. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner