Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Babinsa Koramil Tingkir Pererat Tali Silaturahmi Dengan Pengasuh Pondok Pesantren Masyitoh Tingkir Lor

Redaksi
Tuesday, March 14, 2023
Last Updated 2023-03-14T02:14:40Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan metode atau suatu cara yang diselenggarakan oleh satuan jajaran TNI AD khususnya Satkowil untuk memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen masyarakat.


Babinsa Koramil 16/Tingkir Kodim 0714/Salatiga Serma Agus Priyono dan Serka Iwan berkunjung di Pondok Pasantren Masyitoh yang bertempat di Dsn. Ngentak RT 01 RW 03 Kelurahan Tingkir Lor Kecamatan Tingkir Kota Salatiga, yang bertemu langsung dengan Simbah KH. Abdul Nasir Asy'ari Pimpinan Pondok pesantren, Selasa (14/03/2023).


Menurut Serma Agus Priyono, kegiatan Komsos merupakan salah satu tugas pokok Babinsa sebagai Apkowil yang bertugas menjalin kedekatan dengan semua komponen masyarakat yang ada di wilayah binaan, tanpa terkecuali dengan Pondok pesantren.

“Dengan Komsos ini juga, kami sebagai Babinsa dapat bersosialisasi langsung dan lebih dekat dengan Pimpinan Pondok pesantren ataupun Santri, sehingga bila ada informasi – informasi yang diperlukan oleh satuan akan mudah diperoleh,” kata Babinsa.


Dalam kesempatan Komsosnya tersebut juga, Babinsa Koramil 16/Tingkir ini mengajak kepada para Santri agar selalu semangat dalam menuntut ilmu, karena ponpes juga ikut berperan dalam kemajuan bangsa lebih khususnya di bidang pengetahuan dan membentuk karakter manusia yang berahlakul karimah, sebagai generasi penerus bangsa.


Pada kegiatan Komsosnya Serma Agus Priyono mengajak kepada para Santri agar terus menjaga pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungan serta berolah raga,” papar Babinsa. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner