Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Anggota Koramil 16/Tingkir Menjaga dan Meningkatkan Stamina Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas

Redaksi
Friday, March 24, 2023
Last Updated 2023-03-24T14:32:24Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA | BERITA-GLOBAL.COM - Menjaga serta meningkatkan kebugaran tubuh, personel Babinsa Koramil 16/Tingkir jajaran Kodim 0714/Salatiga secara rutin setiap minggunya melaksanakan olahraga.


Kegiatan olahraga yang dilakukan para Babinsa Koramil 16/Tingkir tersebut yaitu lari dan Jalan dengan jarak sekitar ± 3 KM dengan rute sekitaran Makoramil 16/Tingkir Jln. Marditomo No. 37 Sidorejo Kidul Kecamatan Tingkir Salatiga yang sebelumya melaksanakan apel pagi dan dilanjutkan peregangan yang dipimpin oleh Bati Komsos Peltu Widodo bertempat di Halaman Makoramil 16/Tingkir, Jumat (24/03/2023).


Bati TUUD, Serma Sutrisno mengatakan bahwa, "Pentingnya menjaga serta meningkatkan stamina tubuh guna mendukung pelaksanaan tugas pembinaan teritorial di wilayah, cara yang paling mudah untuk menjaga stamina tubuh yaitu dengan olahraga lari dan jalan seperti yang kita lakukan saat ini".

"Olahraga lari dan jalan dengan jarak sekitar ± 3 KM secara rutin kita lakukan 2 kali dalam seminggu yaitu pada hari Selasa dan hari Jumat" ungkap Serma Sutrisno.


Dikesempatan yang sama Danramil 16/Tingkir jajaran Kodim 0714/Salatiga Kapten Cba Sudir membenarkan bahwa kegiatan olahraga lari dan jalan secara rutin dilakukan oleh personel Koramil 16/Tingkir dengan tujuan untuk menjaga serta meningkatkan kebugaran tubuh guna mendukung kelancaran setiap pelaksanaan tugas. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner