Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Sah Menjadi PNS, 11 Orang Alumni Poltekim Siap Implementasikan Kode Etik dan Kode Perilaku ASN

Redaksi
Monday, February 13, 2023
Last Updated 2023-02-13T09:48:46Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Wahyu W 


SEMARANG - Sebelas Calon Pegawai Negeri Sipil lulusan Politeknik Imigrasi (Poltekim) telah mengucapkan sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil, Senin (13/02). Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah A Yuspahruddin memimpin jalannya prosesi Pengangkatan dan Pengambilan Sumpah/Janji PNS tersebut.


Resmi menyandang status Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kakanwil meminta mereka untuk memahami dan mengimplementasikan kode etik dan kode perilaku ASN.


“Anda sudah bersumpah, maka sebagai PNS harus mengutamakan kepentingan Negara daripada kepentingan pribadi atau golongan,” ujar Yuspahruddin kepada alumni Poltekim Angkatan 20.


“Selalu ingat kode etik dan kode perilaku ASN nomor satu, yakni melaksanakan tugas dengan jujur, bertanggung jawab, dan berintegritas tinggi,” sambungnya.


Kakanwil juga berpesan kepada seluruh PNS yang baru diambil sumpahnya agar memiliki sikap proaktif, mempunyai keterampilan di luar tugas dan fungsinya masing-masing, dan senantiasa mengasah keterampilan tersebut.


“Agar produktivitas tidak menurun dan bisa memberikan layanan yang lebih baik, harus menambah terus pengetahuannya tentang Keimigrasian dan yang lainnya. Karena masyarakat yang Anda layani memiliki pengetahuan yang banyak dan beragam,” kata Kakanwil.


Berlangsung di Aula Kresna Basudewa, tampak Kepala Divisi Administrasi Hajrianor, Kepala Divisi Keimigrasian Wishnu Daru F., Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan serta beberapa Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner