Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polwan Polres Salatiga Melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat Sebagai Bentuk Perwujudan Polri Hadir Di Tengah Masyarakat Untuk Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat

Redaksi
Friday, February 10, 2023
Last Updated 2023-02-10T08:41:54Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Wahyu W


 SALATIGA | berita-global.com - Dalam rangka menjamin keamanan dan keselamatan jamaah saat melakukan ibadah Sholat Jumat, giliran Srikandi Polres Salatiga melaksanakan pengamanan di beberapa masjid yang ada di Wilayah Salatiga (Jumat, 10/02/2023.)


Kegiatan yang dilakukan setiap hari Jumat saat jamaah pria melakukan ibadah sholat jumat, para Polwan Polres Salatiga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan bahkan mengatur kendaraan yang parkir agar tidak mengganggu pengguna jalan lain, pengaturan arus lalu lintas juga untuk meminimalisir terjadinya kepadatan arus lalu lintas maupun mencegah terjadinya laka lantas.

Kegiatan Pengamanan Sholat Jumat ini merupakan optimalisasi personil Polwan Polres Salatiga untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas sehingga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas tetap terjaga, selain itu juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman saat pelaksanaan ibadah sholat Jumat. 


Dihubungi di tempat terpisah  Kapolres Salatiga menyampaikan bahwa " Polwan Polres Salatiga sebanyak 53 personil, termasuk yang berdinas di Polsek Jajaran, setiap hari Jumat melakukan pengamanan masjid yang ada di wilayah Salatiga sebagai bentuk perwujudan Polri Hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Bukan berarti Polwan hanya berdinas di hari Jumat saja, namun setiap hari para Polwan ini bekerja sesuai tugas pokok fungsinya masing-masing di mana mereka bertugas. Dan khusus hari Jumat, ketika Polki melaksanakan kewajiban sholat Jumat, Srikandi Polres Salatiga mengambil alih dengan melakukan pengamanan di masjid -masjid yang ada di Kota Salatiga." tutup AKBP Feria Kurniawan, S.I.K. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner