Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Karutan Salatiga Kembali Ingatkan Pemenuhan Target Kinerja

Redaksi
Monday, February 6, 2023
Last Updated 2023-02-06T09:09:41Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo 


SALATIGA | berita-global.com - Memimpin apel pagi jajaran petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga, Karutan Salatiga kembali memberikan arahan dan ingatkan pemenuhan target kinerja (tarja) serta pemenuhan data dukung program pembangunan zona integritas.


Karutan Salatiga Andri Lesmano mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk fokus dalam berkinerja sesuai dengan tarja yang sudah ditetapkan. 


"Fokus dalam pemenuhan tarja 2023, saling mendukung terus berkolaborasi dan bersinergi untuk pemenuhan tarja ditahun ini," ucapnya dalam arahan apel pagi Senin (06/02).


Dalam arahan Andri juga menekankan kepada jajaran dan tim pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) untuk melengkapi pemenuhan data dukung.


"Pastikan data dukung telah terpenuhi dan saling aktif bekerjasama dengan baik untuk mewujudkan Rutan Salatiga ini benar-benar WBK" ucapnya.


Diakhir arahan Andri tidak lupa ingatkan jajaran terus menjaga keamanan dan ketertiban serta memberikan layanan terbaik baik untuk warga binaan maupun masyarakat.

Andri juga menegaskan agar menjauhi narkoba, jangan sampai ada petugas yang bermain dengan narkoba.


"Terus jaga kondisi keamanan Rutan, tingkatkan pelayanan serta jauhi narkoba, jangan sampai bermain dengan narkoba, sanksi berat pasti menanti," pungkasnya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner