Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Dalam rangka pelaksanaan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas selama bulan Januari 2023, Polda Jawa Timur menyelenggarakan Anev Kamtibmas bulanan pada Selasa, (14/02/23)

Redaksi
Tuesday, February 14, 2023
Last Updated 2023-02-14T12:34:07Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Sri Wahyuni


NGAWI | berita-global.com - Pada kegiatan tersebut Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera mengikuti pelaksanaan Anev Kamtibmas Jajaran Polda Jawa Timur periode Januari 2023, di  Hotel Grand Mercure Kota Malang.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H dengan diikuti oleh para Pejabat Utama Polda Jatim serta Kapolres/ta jajaran Polda Jatim.


Pada pelaksanaanya, disampaikan paparan oleh Kapolda Jawa Timur serta DirIntelkam Polda Jatim terkait Kamtibmas di wilayah Jawa Timur.


Disebutkan oleh Kapolda Jawa Timur dalam arahannya, untuk Polres jajaran agar melaksanakan pelatihan khusus terkait penanganan terorisme guna memaksimalkan pencegahan terhadap pergerakan terorisme.


"Selain itu bapak Kapolda Jawa Timur juga menekankan terkait tahapan pemilu 2024, agar selalu melakukan pendekatan terhadap tomas dan toga setempat dengan memanfaatkan fungsi bhabinkamtibmas." Ujar Kapolres Ngawi 


Usai arahan dari Kapolda Jawa Timur, dilanjutkan dengan pemaparan oleh Dir Intelkam Polda Jatim tentang upaya pecegahan dan penanganan terkait kasus-kasus yang sedang ramai disoroti oleh masyarakat Jawa Timur pada belakangan ini.


"Kegiatan ini tentunya dilaksanakan dalam rangka anev kamtibmas di wilayah Jawa Timur serta menentukan langkah-langkah penanganan yang tepat sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Jawa Timur. Selaku Kapolres Ngawi tentunya arahan-arahan yang telah disampaikan oleh Bapak Kapolda tadi akan segera dilaksanakan dan diterapkan di Polres Ngawi," ungkap Kapolres Ngawi. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner