Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Berikan Arahan Petugas, Karutan Salatiga : Berlombalah Dalam Kebaikan

Redaksi
Tuesday, February 21, 2023
Last Updated 2023-02-21T09:23:30Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: Wahyu W


SALATIGA | berita-global.com - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga menggelar apel jajaran petugas yang dikomandoi secara langsung oleh Andri Lesmano Kepala Rutan Salatiga. Selasa (21/02).


Andri memberikan beberapa poin arahan penting pada seluruh jajaran terkait dengan target kinerja yang memasuki pertengahan bulan kedua ditahun ini.


Salah satu poin penting yang disampaikan pada jajaran adalah berlomba-lomba pada kebaikan.


"Sebagai petugas pemasyarakatan mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan, berikan pelayanan prima pada masyarakat terlebih warga binaan," ucapnya.


Andri juga mengingatkan seluruh jajaran untuk selalu menjalankan komitmen dalam berkinerja, selalu menjaga integritas dan menerapkan 3 kunci pemasyarakatan maju, lakukan deteksi dini, berantas peredaran narkoba dan bersinergi dengan aperat hukum lainnya serta dengan menerapkan back to basic Pemasyarakatan seperti yang digelorakan Direktur Jenderal Pemasyarakatan.


"Terus komitmen dalam berkinerja, jaga integritas dan terapkan 3 kunci pemasyarakatan maju ditambah dengan back to basic pesan Dirjen Pemasyarakatan," lanjutnya.


Andri tidak lupa mengingatkan jajaran terkait dengan kunjungan Kadiv Pemasyarakatan untuk selalu memberikan layanan terbaik,  menjaga kebersihan dan keamanan serta kenyamanan dilingkungan Rutan.


"Ingat pesan Kadivpas saat berkunjung kemarin, berikan layanan terbaik, jaga kebersihan dan keamanan serta kenyamanan dilingkungan Rutan," pungkasnya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner