Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Sertijab Kapolres Salatiga, AKBP Feria Kurniawan Gantikan AKBP Indra Mardiana

Redaksi
Friday, January 20, 2023
Last Updated 2023-01-20T14:01:28Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini
AKBP Feria Kurniawan 



Laporan: W Widodo 


 SALATIGA | berita-global.com – AKBP Feria Kurniawan resmi menjabat Kapolres Salatiga menggantikan AKBP Indra Mardiana setelah keduanya  melaksanakan serah terima di Gedung Borubudur Mapolda Jateng, Jumat (20/1/2023).


Adapun serah terima jabatan tersebut, bersama  pejabat lainnya dipimipin langsung Kapolda Jateng Irjen Drs Ahmad Luthfi.



AKBP Feria Kurniawan sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Dit Reskrimsus Polda Banten. Sedangkan AKBP Indra Mardiana berpindah menjabat sebagai Wakapolresta Tangerang Selatan.




Selanjutnya upacara penyambutan dari pejabat lama kepada pejabat baru digelar di Pendopo Mapolres Salatiga, disambut dengan pedang pora oleh jajaran Perwira Pertama Polres Salatiga yang dilanjutkan dengan penyerahan kunci Ruang Kerja Kapolres, Jumat  (20/01/2023) sore.


AKBP Feria Kurniawan  menyatakan bahwa akan melanjutkan program positif Kapolres lama karena terbukti berhasil menjaga kondusivitas wilayah Kota Salatiga.


Menurutnya menjaga keberagaman yang ada di Kota Salatiga merupakan tugas dan tanggung jawab Polri.


Hal ini demi menjaga keberlangsungan sosial ekonomi dan budaya tetap terjaga dan situasi kamtibmas tetap kondusif.


“Dan selama menjabat sebagai Kapolres Salatiga saya akan berupaya maksimal menerjemahkan visi dan misi serta program baik Polda Jateng maupun Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo untuk mewujudkan Polri yang Presisi menuju Indonesia maju,”jelas AKBP Feria.

Sementara AKBP Indra Mardiana mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang berjalan sangat baik selama menjabat sebagai Kapolres Salatiga.


"Hubungan baik dengan seluruh PJU dan seluruh Jajaran Polres Salatiga banyak suka dan dukanya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat menumbuhkan kedekatan yang luar biasa, dan juga soliditas dengan seluruh stakeholder terkait di Kota Salatiga, terima kasih atas dukungan dan apresiasi kepada seluruh Anggota Polres Salatiga,"ucap AKBP Indra Mardiana saat pamitan.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner