Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Sebuah Rumah Milik Warga Di Perumahan Lembah Hijau Salatiga Dilalap Si Jago Merah

Redaksi
Friday, January 13, 2023
Last Updated 2023-01-13T11:47:49Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo 


SALATIGA | berita-global.com - Sebuah rumah milik warga di Perumahan Lembah Hijau Jalan Merdeka Utara No.24, RT 01 RW 12, Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo, Kota Salatiga, mengalami kebakaran pada Jumat (13/1/2023) pagi sekira pukul 04.00 wib.


Kapolsek Sidorejo, AKP Tri Widaryanto saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian  berawal pada saat pemilik rumah bernama Sugiarti hendak memasak beras di dapur dan mendengar suara ledakan.


"Ibu Sugiarti mencari sumber suara. Ternyata suara berasal dari kamar utama yang terletak di lantai dua setelah di cek ruangan kamar sudah terbakar,"katanya kepada wartawan.


Kemudian ia membangunkan anaknya yang tengah tidur di seberang kamar yang terbakar."Ibu Sugiarti meminta anaknya  untuk keluar rumah di karenakan api sudah menjalar ke atap rumah. Kemudian ia keluar meminta tolong kepada warga sekitar,"jelas AKP Tri.


AKP Tri menambahkan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian hanya berupa  material ditafsir sebesar Rp 250 juta rupiah.


"Penyembab kebakaran diperkirakan berasal dari korsleting listrik yang berada di kamar utama. Api dapat di padamkan pada pukul 05.30 wib,"pungkas AKP Tri.(*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner