Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Lantik 23 Pejabat Keimigrasian, Kakanwil Berharap Ada Peningkatan Pelayanan Kepada Masyarakat

Redaksi
Monday, January 9, 2023
Last Updated 2023-01-09T13:56:25Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo 


SEMARANG | berita-global.com - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, A. Yuspahruddin, melantik 23 Pejabat Administrasi Keimigrasian di Aula Kresna Basudewa pada Senin (09/01). 


Sebagai prakata, Kakanwil menyampaikan bahwa jabatan yang telah diberikan merupakan kehendak Tuhan YME, maka dari itu perlu disyukuri dengan cara bekerja sebaik-baiknya.


“Tuhan beri jabatan itu kepada siapa yang dikehendakinya. Bagi yang sudah mendapat promosi dan mutasi harus bersyukur. Yaitu dengan bekerja sebaik baiknya karena pertanggungjawabannya sekarang lebih berat,” ujar Yuspahruddin.


Melanjutkan sambutannya, Kakanwil mengingatkan kembali apa pun jabatan yang diemban, tetap merupakan seorang ASN. Di mana ASN memiliki tugasnya sebagai pelayan publik, pelaksana kebijakan publik, dan perekat pemersatu bangsa. 


“Seluruh unit Imigrasi itu sudah meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi. Maka sudah seharusnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” kata Kakanwil.


“Komitmen kita untuk mengimplementasikan Resolusi di tahun 2023, Anda harus bekerja dengan cepat, tepat, ikhlas dan akuntabel,” sambungnya.


Hadir dalam pelantikan, para Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Jateng dan Kepala Lapas Kelas I Semarang Tri Saptono serta Kepala UPT se Kota Semarang atau yang mewakili.


Sebagai informasi, pada kegiatan tersebut telah dilantik sebanyak 3 Pejabat Eselon III, 19 Pejabat Eselon IV, dan 1 Pejabat Eselon V di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner