Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kepala Rutan Salatiga Pimpin Pencanangan Zona Integritas "Tanamkan Jiwa Anti Korupsi, Anti Pungli"

Redaksi
Tuesday, January 24, 2023
Last Updated 2023-01-24T09:22:44Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo 


SALATIGA | berita-global.com - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga kembali canangkan pembangunan zona integritas yang dipimpin langsung oleh Andri Lesmano Kepala Rutan Salatiga.


Pencanangan ini menjadi titik awal pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) ujar Andri Lesmano. Selasa (24/01).


Andri menjelaskan bahwa kegiatan ini bukan sekedar seremoni belaka, tetapi harus menjadi momentum perubahan dalam memberikan pelayanan yang prima, tanpa korupsi, tanpa pungli, tanpa diskriminasi.


"Kegiatan ini bukan sekedar seremoni belaka, tetapi harus menjadi momentum perubahan dalam memberikan pelayanan yang prima, tanpa korupsi, tanpa pungli, tanpa diskriminasi," jelasnya.


Lebih lanjut Andri menekankan kepada seluruh jajaran bahwa WBK maupun WBBM ini harus selalu hadir dan menjadi poin utama dalam kinerja. "Target utama kita bersama adalah terus melayani dengan sepenuh hati. Dengan jiwa Anti Korupsi - Anti Pungli, buktikan perilaku kita yang mencerminkan semangat WBK/WBBM," lanjutnya.


"Terkait nanti kita mendapat predikat WBK/WBBM dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi atau tidak, yang lebih penting kita semua dapat mengimplementasikan enam area perubahan program reformasi birokrasi serta telah mampu mencegah terjadinya korupsi, kolusi, dan nepotisme di Rutan Salatiga," tandasnya.


Perlu diketahui ada enam area program dalam pembangunan zona integritas antara lain Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner