Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Kepala Rutan Salatiga Koordinasi Bersama Dinas Kesehatan, Percepat Program Laik Hygiene

Redaksi
Tuesday, January 31, 2023
Last Updated 2023-01-31T08:51:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

  



Laporan: Wahyu W


SALATIGA | berita-global.com - Mempercepat dan sukseskan program target kinerja Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga mendapat laik hygiene dan izin klinik, Kepala Rutan Salatiga melakukan koordinasi secara langsung bersama Dinas Kesehatan Kota Salatiga.


Kepala Rutan Salatiga Andri Lesmano mengatakan kegiatan ini sebagai langkah sinergi untuk percepatan dan sukseskan program Rutan Salatiga mendapat izin klinik dan dapur laik hyegiene sanitasi.


"Kami sangat berterimaksih diterima langsung oleh Ibu Kepala Dinas, yang sangat welcome dan mendukung penuh program Rutan Salatiga," ujarnya Selasa (31/01).


Andri yang didampingi Ruwiyanto selaku Kasubsi Pelayanan Tahanan mengungkapkan bahwa Tahun 2023 ini kami target kami adalah memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada warga binaan, salah satunya terkait pelayanan kesehatan dan pemberian makanan layak bagi warga binaan.


"Dengan meggandeng Dinas Kesehatan ini menjadi langkah nyata kita untuk terus memberikan pelayanan terbaik," ungkapnya.


Sebelumnya Rutan Salatiga sudah melakukan studi tiru di Lapas Klaten, melengkapi persyaratan dan mulai menata ulang ruang dapur maupun kesehatan Rutan yang memang dalam kondisi yang minimalis dan terbatas.


"Wujudkan program ini, kami sudah melakukan studi tiru di Lapas Klaten, melengkapi persyaratan dan mulai menata ulang ruang dapur maupun kesehatan  yang memang dalam kondisi yang minimalis dan terbatas, tetapi dengan segala upaya untuk memberikan layanan terbaik bagi warga binaan," lanjutnya.


Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kota Salatiga Siti Zuraidah yang menerima secara langsung kunjungan Kepala Rutan Salatiga sangat mendukung penuh salah satu program Rutan Salatiga untuk mendapat izin klinik dan laik hygiene sanitasi.


"Dinas Kesehatan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh program dari Rutan Salatiga," ujarnya.


Siti Zuraidah menambahkan dengan terpenuhinya syarat-syarat sesuai dengan aturan yang ada nantinya dinas kesehatan akan mekakukan tinjauan dan verifikasi secara langsung.


"Nantinya dengan persyaratan sudah terpenuhi, tim akan mekakukan tinjauan dan verifikasi secara langsung tentunya untuk meningkatkan pelayanan kepada warga binaan, kami sangat mendukung," pungkasnya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner