Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Jumat Berkah, Doa Sebagai kado Terindah Buat Bu Polwan Satlantas Polres Salatiga

Redaksi
Saturday, January 28, 2023
Last Updated 2023-01-27T17:38:18Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 

AKP Betty Nugroho SH, MH saat bagikan sembako kepada masyarakat 

Laporan: W Widodo


 SALATIGA | berita-global com - Sebagai wujud Polri hadir ditengah masyarakat, Satlantas Polres Salatiga melalui program "Jumat Berkah" membagikan paket sembako kepada tukang becak, tukang ojek dan petugas kebersihan di sepanjang Jalan Pemuda dan Jalan Jend. Sudirman Salatiga, Jumat 27/02/2023.


Paket sembako berupa beras 5 kilogram yang kita bagikan kepada masyarakat merupakan perwujudan Polri hadir ditengah masyarakat, penyerahan langsung dipimpin Kasat Lantas Polres Salatiga AKP Betty Nugroho SH, MH. didampingi Perwira dan jajarannya, Sat Lantas Polres Salatiga.


"Sasarannya adalah tukang becak, tukang ojek, petugas kebersihan jalan, dan pemulung" jelas AKP Betty Nugroho SH MH disela pembagian paket sembako


Kapolres Salatiga yang ditemui secara terpisah menyampaikan bahwa kegiatan "Jumat Berkah" merupakan kegiatan sosial yang akan rutin kita laksanakan sebagai satu wujud kepedulian Polres Salatiga kepada warga masyarakat, khususnya yang saat ini masih terdampak Pandemi Covid19.


"Kita berharap dengan kegiatan ini dapat mewujudkan kedekatan keluarga besar Polres Salatiga dengan seluruh lapisan masyarakat, ini juga sekaligus wujud Polri hadir ditengah masyarakat menuju Polri Presisi" ucap AKBP Feria Kurniawan, S.I.K.


Tidak banyak yang kami bisa berikan namun bentuk kepedulian kami ini semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, tutup  AKBP Feria Kurniawan, S.I.K


Suroso salah seorang penerima bantuan memberikan apresiasi dan menyampikan terimakasih atas bantuan yang diterimanya.


"Bantuan ini sangat membantu kami, semoga bapak ibu selalu diberikan rejeki yang cukup untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan." ungkapnya.


Ia juga berdoa semoga Kapolres, Kasat Lantas dan seluruh jajaran Polres Salatiga selalu sehat dan terus menebar kasih kepada sesama,  selalu peduli dan suka berbagi, Polri makin dicintai masyarakat, ungkapnya. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner