Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Polsek Mantingan Sosialisasi Antisipasi Paham Radikalisme

Redaksi
Wednesday, December 14, 2022
Last Updated 2022-12-14T16:15:31Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini


Laporan: Sri Wahyuni


NGAWI,BeritaGlobal.net - Polsek Mantingan melaksanakan giat sosialisasi kepada tokoh agama Nahdlatul ulama dalam rangka mengantisipasi paham Radikalisme di wilayah Kecamatan Mantingan guna Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif (14/14/2022).


Kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan pada hari Rabu pukul 12.00 Wib bertempat di Mushola Arrahman oleh Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto, S.H., M.H. beserta anggotanya yaitu AIPTU Yunis S. (Kanit Intelkam) dan AIPTU Budi Prasetya (KSPK) ketika berpatroli yang mana berwujud silaturahmi kepada Kyai Mukidin, selaku tokoh agama NU tinggal di Dusun Tempursari Timur Desa Tambakboyo Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi.


Ketika berhasil di konfirmasi Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi menjelaskan, "Bahwa sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. untuk pemantapan Harkamtibmas lebih ditingkatkan, jalin hubungan yang harmonis dengan tokoh agama sosialisasikan tentang paham Radikalisme itu sangat berbahaya, terlebih di NKRI ini banyak berbagai macam suku dan agama supaya tetap aman dan damai".


"Disamping itu kita juga memberikan nomor telephon piket jaga Polsek Mantingan bila sewaktu-waktu ada informasi adanya paham Radikalisme yang masuk di wilayah Kecamatan Mantingan segera menghubungi dan secepatnya dapat diantisipasi". Pungkas AKP Tulus Adhi. (*)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner