Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger TemplatesPremium By Raushan Design With Shroff Templates

 


Iklan

 


 


 


Lepas Mahasiswa PKL, Kepala Rutan Salatiga : Manfaatkan Ilmu Untuk Bekal Menuju Dunia Kerja

Redaksi
Wednesday, December 7, 2022
Last Updated 2022-12-07T11:02:45Z
Premium By Raushan Design With Shroff Templates
Pasang Iklan Disini

 



Laporan: W Widodo


SALATIGA,BeritaGlobal.net - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Salatiga memimpin pelepasan mahasiswa yang sudah selesai menjalani masa praktik kerja lapangan (PKL) di Rutan Salatiga. Rabu (07/12).


Kepala Rutan Andri Lesmano mengatakan bahwa saat ini, Rutan ataupun Lapas sudah bukan menjadi tempat yang angker dan tertutup bagi masyarakat. "Saat ini Rutan atau Lapas juga menjadi objek media pembelajaran, penelitian, praktik lapangan, hingga pelaksanaan magang bagi mahasiswa," ujarnya.


Andri dalam memberikan arahan pada mahasiswa Fakultas Teologi dari Universitas Kristen Satya Wacana setelah selesai menjalankan program PKL ini dapat memanfaatkan ilmunya untuk menjadi bekal saat memasuki dunia kerja nanti.


"Manfaatkan ilmu yang didapat untuk menuju dunia kerja nanti" lanjutnya.


Selain itu Andri juga mengapresiasi atas warna baru yang diberikan mahasiswa melalui proker dan pembinaan pada warga binaan Rutan Salatiga.


"Terimakasih dan apresiasi atas kerjasama yang baik, program kerja dan pembinaan yang diberikan kepada warga binaan sangat membantu serta warga binaan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan," tandasnya.


Sementara itu Dosen sekaligus koordinator PPL Pdt. Nimali Fidelis Buke, M.A mengucapkan terimakasih atas pendampingan, bimbingan dan kesediaan Rutan dalam penerimaan mahasiswa yang menjalankan praktik


"Semoga kedepan kerjasama tetap berjalan dengan baik dan dukungan yang luar biasa dari Petugas Rutan serta ilmu yg didapat oleh mahasiswa dapat dimanfaatkan dengan baik," pungkasnya. (*)


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Banner