PS4

Berita Teknologi – Beberapa hari yang lalu Sony baru saja mengumumkan bahwa penjualan konsol Sony PlayStation 4 (PS4) mereka telah terjual sebanyak 50 juta unit di seluruh dunia sejak dirilis tahun 2013.

Hal ini tidak lepas dari serangkaian promosi yang mereka lakukan, baik berupa menghadirkan varian PS4 yang lain dan terbaru sampai melakukan promosi diskon. Namun program diskon merupakan salah satu penyumbang terbesar laris manisnya Playstation 4 di pasaran.

Meski tidak memiliki data yang valid, hal itu terbukti lebih efektif karena selama Black Friday kemarin Playstation 4 terjual secara mengejutkan. Kali ini menyambut Natal, Sony akan kembali mendiskonkan Playstation 4 dengan harga $250 atau setara Rp 3,3 jutaan.

“Pertama kali kami membawa Anda pada kesempatan ini selama Black Friday kemarin, itu sangat sukses untuk penjualan Playstation 4. Jadi kami memutuskan untuk kembali memberikan diskon untuk bulan ini,” bunyi pernyataan Sony, seperti dikutip dari Geeky Gadgets, Minggu (11/12).

Promosi tersebut berupa satu bundel PS4 dengan rincian PS4 Slim 500GB, sebuah kontroller DualShock 4, dan 1 buah cd game populer Uncharted 4: A Thief’s End.

Promo diskon itu berlaku dari tanggal 11 sampai 24 Desember mendatang. Sayangnya, promo ini sementara hanya tersedia untuk wilayah Amerika Utara dan belum diketahui akan hadir di wilayah lainnya.

LEAVE A REPLY