Jurassic World: Fallen Kingdọm

ENTERTAINMENT – Cerita film Jurassic World: Fallen Kingdom mulai terungkap.

Salah satu pemain utama, Bryce Dallas Howard memberikan bocoran tentang sinopsis sekuel Jurassic World: Fallen Kingdom secara eksklusif kepada Entertainment Weekly, Selasa (5/12).

Jurassic World: Fallen Kingdom memiliki cerita yang bertolak belakang dengan film pertama. Jika Anda ingat, film pertama mengisahkan tentang bagaimana dinosaurus buas lepas dan mengancam nyawa para pengunjung taman rekreasi di Pulau Isla Nubar.

Sementara film kedua justru fokus pada usaha penyelamatan dinosaurus. Sebuah gunung berapi di Isla Nubar terancam meletus sehingga bisa membuat spesies dinosaurus kembali punah. Kejadian ini mendorong mantan manajer taman rekreasi, Claire Dearing (Bryce Dallas Howard) turun tangan.

“Claire mendirikan sebuah organisasi, Kelompok Pelindung Dinosaurus dan mereka mencari cara untuk mengeluarkan para dinosaurus dari pulau tersebut,” kata Bryce Dallas Howard.
Claire Dearing kemudian meminta bantuan pelatih dinosaurus, Owen Grandy (Chris Pratt). Claire Dearing dan Owen Grandy sempat menjalin cinta pada film pertama. Belum jelas seperti apa hubungan mereka dalam Jurassic World: Fallen Kingdom.

“Ketika kamu melihat mereka di awal cerita, kamu akan mengerti apa yang sebenarnya terjadi. Tetapi, ini belum tentu seperti apa yang kamu harapkan,” ujar Bryce Dallas Howard berteka-teki.

Jurassic World: Fallen Kingdom sudah memulai rangkaian promosinya sejak minggu ini. Selain bocoran plot, trailer resmi film ini akan dirilis pada Jumat (8/12) mendatang.

Jurassic World: Fallen Kingdọm disutradarai oleh J.A. Bayona dan dijadwalkan tayang 22 Juni 2018.

 

[GLOBAL]

LEAVE A REPLY