Suaraglobal.com – Mitsubishi Thailand menghadirkan generasi terbaru mobil pikap berkabin ganda All New Triton pada akhir 2014. Tahun ini, di ajang pameran otomotif Bangkok Motor Show 2016, Mitsubishi melakukan penyegaran Triton.

Datang sebagai model 2016, tidak banyak yang berubah dari Triton. Sekilas dari sisi eksterior masih sama seperti model sebelumnya.

Mitsubishi Thailand menawarkan perangkat tambahan untuk semua varian seperti lingkar kemudi menggunakan sistem tilt dan teleskopik, serta soket listrik 12 volt. Khusus varian tertinggi, GLS TD, lingkar kemudi tampil dengan desain empat spoke baru lengkap dengan tombol multifungsi. Lingkar kemudi itu juga terbungkus oleh bahan kulit.

Selain itu untuk varian tertinggi, Mitsubishi telah melengkapinya dengan airbag samping, sehingga kini ada tujuh airbag. Fitur lainnya adalah active stability dan traction control.

Memberikan kesan mewah layaknya berada di kabin mobil MPV, Mitsubishi menyematkan layar berukuran kecil di atap untuk penumpang belakang, dan jok pengemudi dengan delapan pengaturan.

Di Thailand, Mitsubishi Triton dibekali mesin turbodiesel 2,4 liter MIVEC VGT yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 181 hp dan torsi 430 nm.

LEAVE A REPLY