samir-nasri

SuaraGlobal.com – Manchester City resmi mengumumkan kepindahan Samir Nasri ke Sevilla secara temporer hingga satu musim ke depan.

Proses transfer pemain Prancis tersebut ke klub La Liga Spanyol tersebut menjadi jawaban atas desas-desus soal masa depannya di Etihad Stadium. Nasri sendiri hanya melakoni 12 penampilan di Liga Primer Inggris musim lalu akibat mengalami cedera dan membukukan dua gol dalam prosesnya.

Nasri awaknya dikabarkan mendekat ke klub Besiktas, namun Sevilla membajak transfernya menjelang penutupan jendela transfer musim panas setelah sang pemain menjalani tes medis pada Selasa kemarin.

Pria 29 tahun tersebut akan menghabiskan sisa musim di Ramon Sanchez Pizjuan, meski dalam kesepakatan peminjaman tersebut tidak memuat opsi pembelian untuk Sevilla.

Mantan pemain Arsenal ini tampil sebagai pengganti dalam kemenangan 3-1 atas West Ham United akhir pekan kemarin, namun Pep Guardiola mengirimnya ke sesi latihan terpisah dari skuat utama setelah ia kembali dari liburan dengan badan kegemukan.

Ia menjadi pemain keempat yang meninggalkan City saat tenggat transfer, dengan striker Wilfried Bony hengkang ke Stoke City, Joe Hart mendarat di Torino dan bek tengah Eliaquim Mangala dipinjamkan ke Sevilla.

LEAVE A REPLY