Oppo F1 Plus Suaraglobal

Suaraglobal.comSmartphone Oppo F1 Plus akhirnya bisa dipesan di Indonesia, Produk terbaru dari Oppo sendiri sudah dapat dipesan mulai 7-14 April 2016.

Ponsel pintar dengan sebutan “Selfie Expert” merupakan penerus dari seri F ini bisa dipesan melalui pre-order pada empat outlet resmi , yakni Erafone, Selular Shop, Sentra Ponsel dan Point 2000 di wilayah Jabodetabek.

Selain itu, pre-order juga bisa dilakukan di Oppo Store yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang jumlahnya sebanyak 152 toko.

Ponsel pintar ini dijual dengan harga Rp 5,49 juta dan selama masa pre-order pada keempat outlet dan Oppo Store tersebut, konsumen akan mendapatkan paket eksklusif yang diberikan secara cuma-cuma.

F1 Plus sendiri merupakan perangkat terbaru Oppo yang dikatakan memiliki kelebihan pada kamera depannya. Ponsel ini memiliki kamera depan beresolusi 16MP yang dilengkapi fitur Beautify 4.0.

Dengan fitur tersebut, pecinta selfie dijanjikan mendapat hasil foto yang tajam tetapi tetap natural. Untuk membantu performanya, Oppo F1 Plus disematkan dengan prosesor 8 core 2.0 Ghz, RAM seluas 4GB, dan memori internal berkapasitas 64GB yang dapat ditambahkan hingga 128GB dengan microSD card.

Perangkat ini dijalankan dengan sistem operasi terbaru dari Oppo, yakni Color OS 3.0 berbasis Android 5.1 Lollipop.

Oppo F1 pun menghadirkan teknologi pemindaian sidik jari dengan “Touch Access Technology“. Dengan fitur ini, penggunanya dapat membuka kunci perangkat dalam waktu kurang dari 0,2 detik.

LEAVE A REPLY