Louboutin Nude shoes Suaraglobal

Suaraglobal.com – Ballet flats mungkin sudah banyak dihadirkan oleh sejumlah merek sepatu lainnya. Namun Christian Louboutin menawarkan opsi yang berbeda karena berwarna pucat atau nude. Bukan sembarang nude, merek kenamaan asal Italia itu menyediakan enam varian warna sehingga bisa disesuaikan dengan warna kulit wanita berbagai ras.

Koleksi sepatu itu dinamakan Solasofia. Rangkaian sepatu serupa yang bertajuk Nudes For All sebenarnya sudah hadir dalam versi high heels pada 2013. Tapi seri flats-nya kali ditambahkan dua varian warna yakni porcelain yang sangat pucat dan deep chocolate yang sangat gelap. Hal tersebut sengaja dilakukan untuk memberikan pilihan pada wanita kulit putih dan hitam.

Koleksi baru ini pun menarik perhatian banyak wanita. Terlebih dengan foto iklannya yang menampilkan tujuh ballerina mengenakan flats berwarna serupa kulit mereka. Kampanye itu adalah hasil kerjasama fotografer Sofia Sanchez dan Mauro Mongiello.

Solasofia juga diramalkan akan laris seperti koleksi Nudes For All sebelumnya yang mendapat respon positif karena menampilkan keberagam. Menggunakan istilah nude untuk nuansa pucat yang merujuk pada warna kulit Caucasian memang sering jadi kontroversi. Karenanya, banyak yang memuji koleksi baru ini.

Ballet flats dari koleksi Solasofia tersebut bisa didapatkan $595 atau setara Rp 7,8 jutaan.

LEAVE A REPLY