Celine Dion

ENTERTAINMENT – Celine Dion akan menggelar konser perdana Indonesia pada Juli mendatang. Untuk pertunjukan ini, pihak promotor menyebut Celine Dion akan memboyong 80 orang, termasuk tim orkestra dan keluarga.

“80 orang, termasuk keluarga dan full orchestra,” ujar Peter Harjani, CEO PK Entertainment dalam jumpa pers di Grand Indonesia Jakarta, Kamis, 18 Januari 2018.

Peter menyebut Celine akan berada di seputaran Jakarta selama tiga hari, tanpa mau menyebut ke mana tujuan Celine di luar acara konser.

Menurut jadwal tur musik di situs celinedion.com, Celine akan lebih dulu tampil di Singapura dalam dua pertunjukan 3-4 Juli 2018 sebelum tampil di Indonesia pada 7 Juli. Setelah itu, dia melanjutkan tur ke Taiwan dalam dua pertunjukan pada 11 dan 13 Juli.

Terkait rider, permintaan khusus dari Celine disebut masih sesuai standar  diva, yang tidak membuat promotor jungkir balik. Namun Peter menyebut ada sebagian yang mungkin tidak ada di Indonesia.

“Kami akan sediakan panggung sesuai permintaan rider, tapi yang enggak ada di Indonesia, dia akan bawa sendiri,” ujarnya singkat.

“Permintaan khusus masih dalam standar rider. Ya makanan dia nanti seperti apa, nanti kalau di lokasi kami harus sediakan apa. Namun yang sedang kami fokuskan adalah soal produksi panggung, yang harus mewah dan bagus. Itu yang sedang kami lakukan,” tutur Peter saat ditanya lebih lanjut.

Celine Dion akan menggelar konser perdana di Indonesia. Dia dijadwalkan tampil pada Sabtu, 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Jawa Barat.

Ada delapan kategori tiket berdasarkan posisi kursi, mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp12,5juta. Kategori kedelapan adalah kursi terdepan panggung, yang dibanderol dengan harga lebih dari Rp25 juta, mau nonton Pinchi??? Harga belum termasuk pajak 15% dan biaya pelayanan.

 

[GLOBAL]

LEAVE A REPLY