Ed Sheeran

ENTERTAINMENT – Ed Sheeran baru-baru ini bertandang ke Kerajaan Inggris untuk menerima penghargaan Most Excellent Order of the British Empire.

Penghargaan itu diberikan pada Ed Sheeran berkat perannya dalam dunia musik dan kegiatan amal. Saat berada di Istana Inggris, Ed pun tak melewatkan kesempatan untuk mengajukan diri menjadi penyanyi dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Solois asal Inggris ini mengungkap kesediaannya untuk bernyanyi di royal wedding pada 2018 mendatang itu.

Sayangnya, saat berada disana Ed tak bisa berjumpa langsung dengan Pangeran Harry dan calon istrinya. Meski tak bisa bertemu, Ed berharap bisa melihat mereka langsung nanti di pelaminan. Saat ditanya apakah Ed bersedia mengiringi dansa pertama Pangeran Harry dan Meghan nanti dengan suara emasnya, Ed dengan antusias langsung mengiyakan.

“Yeah. Kenapa tidak?!” jawab Ed dilansir People, Jumat (8/12).

Sebelumnya diketahui, jika Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan dilangsungkan pada bulan Mei di Kapel St. George di Kastil Windsor. Juru bicara Kensington Palace dari pasangan tersebut mengatakan bahwa calon pengantin ini merasa senang atas sambutan hangat dari masyarakat atas pertunangan mereka. Sumber tersebut juga menjelaskan bahwa Windsor adalah tempat yang istimewa bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle.

“Windsor adalah tempat yang sangat istimewa bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle, mereka  telah menghabiskan waktu di sana selama setahun terakhir,” ujar juru bicara.

“Mereka juga pastinya akan senang karena alasan indah Kastil Windsor akan menjadi tempat mereka memulai hidup mereka sebagai pasangan yang sudah menikah,” tutup sang juru bicara.

 

[GLOBAL]

LEAVE A REPLY