ahok

Berita Indonesia – Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama yang beken disebut Ahok, mengucapkan janji di hadapan ribuan pendukungnya saat acara kampanye akbar, di lapangan JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/2/2017).

Janji yang diucapkan Ahok tersebut adalah, tak lagi gampang marah dan terbawa emosi, jika dirinya kembali terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

“Saya meminta izin dari warga DKI untuk diperkenankan melayani satu periode lagi. Saya berjanji akan menjadi Ahok yang tak lagi sering marah, tetapi saudara-saudara akan melihat Basuki yang kalem,” tutur Ahok.

Setelah Ahok berucap janji, massa terus meneriakkan yel-yel mendukung Ahok maupun calon wakilnya, Djarot Saiful Hidayat.

“Jangan menyerah Pak, kita dukung terus, kami bukan bayaran Pak” teriak mereka.

Ribuan pendukung Ahok-Djarot berkumpul di lapangan JI Expo Kemayoran, sejak Sabtu siang. Mayoritas mereka mengenakan seragam kemeja bermotif kotak-kotak.

Ahok dan Djarot baru datang sekitar pukul 17.00 WIB, setelah mengikuti acara serah terima jabatan dengan Plt Gubernur DKI Sumarno, di Balaikota, pukul 15.00 WIB.

Ketika kedua jagoannya muncul di panggung utama, massa yang tadinya asyik bergoyang  spontan langsung bergerak ke panggung utama.

Mereka terus berteriak nama Ahok-Djarot dan meminta keduanya untuk foto bersama  dan bersalaman. Namun, karena dibatasi oleh pagar panggung, mereka hanya bisa mengabadikan foto kedua orang tersebut.

Dalam kampanye terakhir ini, hadir sejumlah artis pendukung Ahok-Djarot, seperti Nikita Mirzani, Gading Marthen, Roy Marthen, Manohara, dan sejumlah artis lainnya. Hadir pula kader-kader partai pendukung Ahok-Djarot.

LEAVE A REPLY